Prosedur Pemesanan

Pesan melalui Customer Service (CS) via WA, link referral atau link yang diberikan oleh CS. Atau datang langsung ke kantor kami di Jl. Sritunggal No. 04 BKR, Regol, Kota Bandung.

Pilih produk Troole sesuai kebutuhan dan budget. Lalu CS akan menerbitkan PO (Purchase Order) sebagai bukti pesanan, dan Konsumen membayar DP minimal 50% dan akan menerima kwitansi sebagai bukti pembayaran.

Untuk kelancaran produksi, materi desain kami terima dalam bentuk file yang bisa di edit (Corel Draw, Adobe Illustrator, Photoshop), dengan huruf yang sudah di convert/embed.

Jika belum memiliki desain, kami memberikan layanan desain tanpa biaya tambahan untuk pesanan tertentu, namun file asli masih menjadi hak milik kami. Untuk kepemilikan file dan jasa desain dikenakan charge minimal Rp200.000, dengan revisi maksimal 3 kali.

Kami akan mengirim preview (mockup) desain dalam format file .jpg atau jika dibutuhkan dibuatkan sample jadi untuk kebutuhan approval, sebelum produksi massal. Lihat ketentuan Mockup dan Pembuatan Sample.

Progress report akan kami berikan realtime dalam bentuk foto selama proses produksi.

Pelunasan 50% dilakukan saat pekerjaan selesai sebelum pengiriman barang.

Setelah produk selesai dan pelunasan kami terima, barang akan dikirim ke 1 alamat yang ditentukan oleh klien dengan kurir internal kami atau kargo yang disepakati.

Mockup dan Pembuatan Sample

1

Setiap order dibuatkan mockup dalam format .jpeg, baik desain dari klien maupun desain dari Troole untuk proses approval.

2

Proses ACC harus dinyatakan secara tertulis melalui pesan textchat WhatsApp atau PO/mockup yang ditandatangani oleh klien.

3

Jika mau dibuatkan sample, maka klien harus sudah masuk DP 50% dan sepakat dengan PO yang diberikan CS.

> Waktu produksi dihitung setelah desain/mockup/sample ACC.

4

Jika dalam proses approval klien membutuhkan sample produk fisik, maka bisa dibuatkan 1 buah sample sebagai bahan approval.

> Yang bisa dikoreksi dari sample adalah material dan hasil cetak/warna/finishing, tidak termasuk desain/konten.

> Jika membutuhkan sample yang lain dengan request desain berbeda maka dikenakan biaya pembuatan sample.

Aturan Pembatalan Order

Aturan pembatalan order ini berlaku jika sudah ada kesepakatan pemesanan dari klien kepada Troole.

Kondisi #1

Jika klien sudah sepakat dengan order yang dipilih, kemudian masuk materi dan proses desain, namun belum ACC dan belum berjalan produksi, kemudian klien membatalkan pesanan, akan dikenakan cancel fee sebesar 25% dari nilai order.

Kondisi #2

Jika klien sudah sepakat dengan order yang dipilih, kemudian melakukan proses asistensi dan ACC, dan sudah masuk proses produksi, maka order tidak bisa dibatalkan, dan tetap membayar penuh.

Informasi Produk Troole

  • Harga yang tercantum di website adalah harga net dengan minimal order 50 dan 100 untuk produk Troole.
  • Harga tetap untuk pesanan hingga jumlah 500 produk.
  • Pesanan di bawah jumlah minimal dapat kami layani dengan harga berbeda.
  • Isi paket dapat diubah, ditambah, atau dikurangi, dengan penyesuaian harga.
  • Waktu pengerjaan 5 hari kerja untuk paket standar, 10-20 hari kerja untuk produk ransel dan tas jahit.
  • Jika waktu pengerjaan kurang dari waktu minimal akan ada charge express 30-60%. Dengan rincian sbb: Paket standar 4 hari 30%, 3 hari 40%, 2 hari 50%, 1 hari 60%. Untuk paket medium dan eksklusif waktu 7 hari charge 30%, dibawah 7 hari tidak bisa dilayani.
Jl. Sritunggal No. 08, Kel. Cigelereng,
InstagramFacebookTwitterTiktok

Copyright © 2021 Troole, Inc. All rights reserved.